Satu kehormatan bisa ngereview buku dari penyanyi paporit yaitu Fiersa Besari. Fiersa Besari ini menurut gw adalah seorang penyanyi yang berkarakter kuat karena selain suara dan lagu yang enak didengar dia adalah seorang petualang serta penulis buku. Buat yang belum tau Fiersa Besari , sedikit info aja dia penyanyi dari Bandung biasanya sering dipanggil bung. Untuk semua karya yang diciptakan ini juga saling berkesinambungan.

Apa yang membuat buku Konspirasi Alam Semesta ini begitu berbeda dengan buku yang lain? Tentu berbeda, karena ini sebuah album buku dan saat meluncurkan buku ini disertai dengan peluncuran album juga. Bisa gak sih bayangin saat baca setiap bab buku itu ada lagu yang mengiringi. Lalu seperti apa kisahnya?

Diceritakan seorang pemuda bernama Juang Astrajingga adalah sastrawan dan petualang. Alam semesta turut serta mengkonspirasi kehidupan Juang saat ia bertemu dengan seorang wanita bernama Ana Tidae. Pertemuan mereka pertama kali tak disangka akan merubah banyak kehidupan dari mereka. Berawal dari pertemuan pertama tak sengaja mereka dan meninggalkan kesan yang mendalam bagi Juang. Alam membawa Juang pada sebuah pintu awal untuk mengenal Ana lebih dalam.

Banyak hal tak terduga yang terjadi dalam kehidupan mereka. Mereka sangat menyadari bahwa pertemuan akan berujung dari perpisahan entah sementara entah selamanya.

Saat membaca buku Konspirasi Alam Semesta ini kalian akan disajikan alur yang cukup baik dan pastinya emosi kalian turut dipermainkan saat membacanya. Tata bahasa yang tidak membosankan dan mudah dimengerti menjadikan buku ini sangat menarik untuk selalu dibaca kata lainnya tidak membosankan.

Alurnya disini juga tidak melulu menceritakan tentang cinta, namun perjuangan dalam petualangan yang sangat membuat adrenaline kita terpacu ketika Juang harus menjadi tawanan saat berada di Papua bersama teman-temannya.

Menurutku buku ini juga terinspirasi dari pengalaman pribadi sang Penulis yaitu si bung yang juga pernah berkelana ke berbagai penjuru di Indonesia ini selama berbulan-bulan. Sangat inspiratif ketika, apa yang telah dijalani bisa Ia tuangkan dalam bentuk karya seperti ini.

Yang paling terbaru adalah karya dari bung yaitu Catatan Juang, yang setelah artikel ini akan dibahas juga untuk reviewnya.. Semoga bermanfaat  ^^

Ketika cinta memiliki tingkatan, maka mencintai dengan merelakan berada pada tingkatan paling tinggi

Share.

About Author

Leave A Reply